Perjuangan Yang Dilupakan

Buku Perjuangan Yang Dilupakan
Buku: Perjuangan Yang Dilupakan
Penulis: Rizki Lesus
Penerbit: Pro U Media
Isi : 296 halaman
Berat: 250 gram

Harga: Rp. 50.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 37.500

Sinopsis: Buku Perjuangan Yang Dilupakan
"Islam dan Indonesia tak bisa dipisahkan," begitulah kami memaknai sejarah panjang bsngds ini. Ketika kolonialisme berupaya memecah belah tanah air kita, maka sejarah berbicara bahwa umat Islam yang terdepan melawannya dengan semangat jihad fi sabilillah.

Hingga kemenangan itu tiba : kemerdekaan yang "Atas Berkat Rahmat Allah" yang dapat kita nikmati hingga kini. Rupanya, ada upaya mengubur peran Islam dan umat Islam dalam merawat negeri ini. Pandangan seperti itu sungguh ahistoris dan tuna sejarah.

Pada buku "Perjuangan Yang Dilupakan" ini, dipaparkan fakta yang sesungguhnya, sajian sejarah yang indah dengan gaya bahasa yang ringan dan mengalir. Membuka lembar demi lembar, kita diajak untuk melihat pengorbanan umat dengan bambu runcing terhunus hingga berbagai pelosok. Kita juga diajak menikmati gemerlap malam musim semi di Kairo, menyaksikan detik-detik Mesir mengakui kemerdekaan RI. Kitapun akan menyaksamai  pendeklarasian Partai Masyumi di Kota Yogya, atau tentang Resolusi Jihad pendorong ribuan Syuhada mengabadikan 10 November sebagai Hari Pahlawan. Memaknai sejarah, semakin membuat diri semakin bijak dan menghargai mereka, umat Islam yang sunggguh tulus merawat negeri tercinta.

avatar

Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan

Info Order/Pemesanan Buku:

SMS/WA: 0858-7759-6080

Chat:

0 komentar:

Post a Comment

 
Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan Template Style: Shopping Cart | Support Blogger