Bergiat Dakwah Merajut Ukhuwah

Bergiat Dakwah Merajut Ukhuwah
Buku: Bergiat Dakwah Merajut Ukhuwah
Penulis: Salim A. Fillah, Felix Siauw, dkk
Penerbit: Pro U Media
Isi: -
Berat:250 gram

Harga: Rp. 50.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 37.500

Sinopsis:

Dakwah merupakan sabaik-baik perkataan. Allah Ta'ala berfirman, Siapakah yang lebih baik perkataannya dari pada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal shalih, dan berkata: "Sesungguhnya aku temasuk orang-orang Muslim yang berserah diri". (Q.S. Fushilat: 33).

Dakwah yang merupakan warisan para rasul. Firman Allah, Katakanlah (wahai Muhammad): "Inilah jalan (agama)ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujah yang nyata. Maha suci Allah, dan aku tiada termasuk orang-orang yang musyrik".
(Q.S Yusuf : 108).

Dengan dakwah, kalimat Allah tegak di muka bumi sejak rasul pertama hingga hari kiamat, dengan dakwah, kebenaran tersebar, kebaikan tersiar, dan keindahan terpancar, Kasih sayang Allah melimpah ruah karenanya. Bergiat-giat dalam dakwah merupakan konsekuensi iman seorang mukmin sejati.

Mukmin sejati dengan keimanan yang terpatri juga akan menghasilkan buahnya yang ranun dan lezat, yaitu ukhuwah. Allah Azza wa Jalla berfirman, Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara, karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu (yang berselisih) dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat (Q.s Al-Hujurat: 10).

Lengkap Sudah jika seorang mukmin menghimpunkan dalam dirinya dakwah dan ukhuwah. Buku "Bergiat Dakwah Merajut Ukhuwah" ini hadir mengulasnya, dari para asatidz dan penulis Penerbit Pro-U Media.

avatar

Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan

Info Order/Pemesanan Buku:

SMS/WA: 085799163188

Chat:

0 komentar:

Post a Comment

 
Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan Template Style: Shopping Cart | Support Blogger