Panduan Shalat Dhuha Ibrahim An-Naji

Panduan Shalat Dhuha Ibrahim an-Naji

Buku Panduan Shalat Dhuha

Penulis: Ibrahim An-Naji
Penerbit: Darul Uswah
Harga: Rp. 20.000 diskon 20%

Sinopsis:
Buku Panduan Shalat Dhuha - Agar Shalat Dhuha kita semakin dahsyat dan bermanfaat, Dilengkapi dengan tata cara dan doa-doa khusus shalat dhuha, Agar Allah swt menerima dan mendahsyatkan shalat dhuha kita.
Kitab asli buku ini merupakan sebuah manuskrip yang dijumpai di Princeton University, Amerika Serikat dengan nomor seri 2199, berjumlah sebelas lembar dan ditulis dengan khat yang indah. Buku ini diselesaikan oleh penulisnya pada tahun 877 H. Penulisnya, Imam Ibrahim an-Naja, adalah seorang ulama besar dalam mazhab Syafi'i yang hidup sezaman dengan Imam as-Suyuthi.
Sebagaimana judulnya, Buku Panduan Shalat Dhuha ini mengupas seluk-belik shalat Dhuha. Shalat Dhuha dijelaskan oleh penulisnya berdasarkan kajian ilmiah yang mengacu pada dalil-dalil Sunnah Nabawiyah; meliputi dalil-dalil mengerjakan shalat Dhuha, waktu, jumlah rakaat, keuramaan, hingga doa yang dibaca.

Buku ini memiliki keistimewaan yang mungkin tidak dijumpai di dalam buku-buku serupa, yaitu bahwa setiap dalil yang diungkapkan oleh penulis kitab disempurnakan tahqiq-nya oleh para muhaqqiq, dijelaskan sumber dan kualitas dalil yang diambilnya. Dengan demikian, setiap argumen yang diajukan dapat dipertanggung jawabkan. Selain itu, penerjemah buku ini sengaja mebambahkan sejumlah keteraangan dari kitab-kitab fikih mazhab Syafi'i sebagai pelengkap argumen.

Buku Panduan Shalat Dhuha ini akan memberikan kepuasan bagi Muslimin yang ingin memahami panduan Shalat Dhuha sehingga menjadikan semakin dahsyat dan bermakna dalam menekuni Ibadah tersebut.

avatar

Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan

Info Order/Pemesanan Buku:

SMS/WA: 085799163188

Chat:

0 komentar:

Post a Comment

 
Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan Template Style: Shopping Cart | Support Blogger