New Quantum Tarbiyah Solikhin Abu Izzuddin

New Quantum Tarbiyah
Buku New Quatum Tarbiyah
Penulis: Solikhin Abu Izzuddin
Penerbit: Pro U Media
Isi: 320 Halaman
Berat:: 300 gram
 
Harga: Rp. 46.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 34.500

Sinopsis:
New Quatum Tarbiyah, salah saru karya dari Solikhin Abu Izzuddin, penulis buku best seller “Zero to Hero”.

Selalu ada yang spesial buat para ksatria spesial.
Ini bermula dari sebuah kerinduan yang menderu-deru, menusuk-nusuk kalbu.
Tentu ada yang bertanya, “Apa bedanya buku ini dengan QUANTUM TARBIYAH?”
Selalu ada IDE BARU yang ORISINIL. Tenang saja. Sebab kalau kita BERPIKIR MENANG, seluruh jalan akan terbentang, semua potensi akan kita galang, segala kekuatan akan kita UNDANG, beraneka halang RINTANG akan kita TENDANG, dan Kita MENANG, TENANG dan SENANG.
Di sini kita akan BERBINCANG tentang IDE-IDE CEMERLANG bagaimana KREATIVITAS untuk MENCETAK KADER CERDAS tanpa BATAS.

Dengan segala keterbatasan yang ada kita tetap bisa melangkah, belajar, mencetak karya BESAR.
Kita tak akan terkejar kalau selalu menemukan ide-ide SEGAR dan BESAR, tak terkecuali dalam PROSES BELAJAR. LEADER of LEARNER.

Dari Kondisi keterbatasan itulah optimism dan gagasan besar dibangun
Dari orang biasalah dakwah bermula.
Membangun tarbiyah sebagai aktivitas yang lebih menyenangkan dari pada aktivitas yang lain. Agar indah bagai di jannah penuh bunga nan merekah. Hadir dengan wajah sumringah. Sampaikan nasihat dengan ikhlas agar dahsyat dan menggugah. Hemat berkata-kata agar tidak merusak ukhuwah. Tebarkan senyuman tulus tanpa menyimpan ghibah. Yang besar bukanlah dimulai dari yang besar, namun dimulai dari yang hal-hal kecil yang dilakukan dengan kesungguhan dan cinta. Cinta itulah ruh perubahan, cinta itulah yang menghilangkan segala rasa sakit. Sering kali hal-hal yang dianggap kecil berakibat penyesalan besar bila diremehkan.
  1. Global ThinkingBagian ini merupakan kabar gembira buat pegiat tarbiyah untuk mendapatkan “Parcel khusus dari Allah”. Ini merupakan spiritualitas tarbiyah dan amunisi agar rajin ngaji, yakni mendapatkan “Bidadari Edisi Spesial” plus bonus “ Agar Bidadari Naksir Padamu, Mau ?” Bangkitlah, sadarlah kita tengah melaju di jalan yang besar menuju padang mahsyar.
  2. Kontrak tarbiyahBelajar mesti dengan kesepakatan. Kontrak tarbiyah adalah energi. Energi “janaji” sebagai inspirasi berprestasi.
  3. Spirit yang hilangIni inspirasi yang teserak di sana–sini untuk mengembalikan spirit tarbawi. Banyak kabar tak sedap ketika kader mulai terlelap dalam khilaf, tersesat dalam maksiat, ternoda dengan dosa, dan akhiratnya tersesat ke penjara dunia maupun neraka akhirat.
  4. Breaking the limitPecahkan kebekukanmu dengan mungubah paradigma. Bila kita tidak bisa mengubah keadaan, ubahlah cara kita menghadapinya.

New Quantum Tarbiyah

Menghadirkan gairah tarbiyah dengan mengemas secra baru dan jitu sepanjang waktu.
Kader dahsyat full manfaat.
Kader adalah asset pergerakan, motor perubahan, inspirator sekaligus konduktor dalam orchestra pembelajaran.

Hadirkan jannah dalam halaqoh
Pada bagian inilah kita bersama belajar mendahsyatkan diri mutarobbi menjadi murobbi.
Kini engkau menjadi murrobi.

Jadilah murrobi, minimal sekali bagi diri sendiri. Kita mampu mengarahkan orang lain, bila berhasil merefleksikan kebaikan  dalam diri kita. Sebab yang pandai berbuat untuk orang lain hanyalah yang pandai berbuat untuk dirinya sendiri, “ bergitu taujih Abdullah bin Wahab.
Setiap masa ada tutunannya masing-masing, ada kadernya masing-masing, tidak bisa dipukul rata. Dakwah yang dahulu dirintis di warung kopi kini mulai merambah memimpin negeri. Akankah terus merangsek menuju puncak prestasi atau kembali ke warung kopi tentu tergantung bagaimana cara kita menyikapi.

Menjadi kader berarti shalih bukan saja untuk dirinya sendiri (shahih ritual) tapi juga shalih sosial, memberi manfaat bagi orang lain. Beda antara mengendarai becak dengan mengendalikan Airbus A300. Risikonya beda. Penumpangnya juga berbeda. Tanggung jawabnya beda, tantangan bahayanya juga beda. Umar bin Khatab berkata ,”Orang yang cerdas bukanlah orang yang dapat membedakan yang baik dan yang buruk, tetapi orang yang berakal adalah orang yang dapat memilih yang lebih ringan dari dua keburukan.”

Namun yang terpenting adalah bagaimana BELAJAR itu menginspirasi PIKIRAN agar hidup, tumbuh, berkembang terus. Itulah yang kita sajikan dalam buku ini.

Tarbiyah adalah taman indah untuk menumbuhkan bunga-bunga ikhwah, mengembangkan potensi ukhuwah menyalurkan kebaikan jadi berkah, menebarkan nan merekah. Sebagaimana komunikasi empati Nabi yang membuat setiap orang merasa sangat dihargai oleh Nabi SAW.
-------------------------------

Jual Buku Quatum Tarbiyah

avatar

Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan

Info Order/Pemesanan Buku:

SMS/WA: 085799163188

Chat:

0 komentar:

Post a Comment

 
Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan Template Style: Shopping Cart | Support Blogger