Dua Jiwa Satu Surga Rahmat Idris

Dua Jiwa Satu Surga

Buku Dua Jiwa Satu Surga

Penulis: Rahmat Idris
Penerbit: Pro U Media
Isi: 308 Halaman
Berat: 280 Gram
Harga: Rp. 50.000 (diskon 25%) 
Harga: Rp. 37.500

Sinopsis:
Dua Jiwa Satu Surga - Sebagaimana pernikahan mampu menggenapkan agama, diperlukanlah pemahaman dan ilmu yang mampu menggenapkan keyakinan jiwa untuk mencapainya. Sebagaimana pernikahan mampu menggandakan kecintaan dan kasih sayang Allah kepada hamba-Nya, dibutuhkanlah kesabaran dan kesyukuran yang melimpah untuk mencapainya. 

Sebagaimana pernikahan mampu menghadirkan ketenangan hati, di hajatkanlah wadah prasangka yang luas untuk menghadapi gelombang ketakutan akan penderitaan yang tiada berbatas.

Sebagaimana pernikahan mampu melindungi diri dari maksiat, dihadirkanlah ibrah kisah-kisah pernikahan para nabi, shahabat, dan tabi'in-tabi'in sebagai penguat keimanan kita.

Buku 'Dua Jiawa Satu Surga' ini tidak hanya hadir bagi mereka yang berniat menjadikan pernikahan sebagai sarana mencapai sakinah mawaddah wa rahmah. Lebih daripada itu, buku Dua Jiwa Satu Surga ini mencoba mengulas bagaimana pernikahan sebagai sarana untuk bangkit menuju ketaatan dan keampunan Allah yang seluas langit dan bumi.

Maka, tidak ada alasan tersisa bagi pembaca untuk tidak menyegerakan menikah setelah membaca buku ini. Tidak juga bagi seorang yang terjebak dalam kubangan dosa, tertahan rezekinya, terbatas keilmuannya, tercukupi sedikit harta, tercipta tak sempurna, bahkan bagi yang tersendat karirnya. Semua ketakutan, prasangka, dan halangan-halangan lainnya insya Allah akan mendapatkan penjelasan lugas berorientasi dengan solusi bernash nan ringan dan mudah dipahami serta diamalkan.
Selamat menikmati dan merasakan indahnya cinta, dua jiwa satu surga.
-----------------------------

avatar

Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan

Info Order/Pemesanan Buku:

SMS/WA: 085799163188

Chat:

0 komentar:

Post a Comment

 
Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan Template Style: Shopping Cart | Support Blogger