Novel The Messiah Project

Novel The Messiah Project
Novel The Messiah Project
Penulis: R.h. Fitriadi
Penerbit: Pro U Media
Isi: 524 Halaman
Berat: 404 gram
 
Harga: Rp. 60.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 45.000

Sinopsis:
The Messiah Project - Dua belas anggota NSA (National Security Agency) membangkang dari perintah atasannya. Dalam hitungan jam, mereka menjadi orang-orang yang paling dicari Pentagon. Mereka yang semula pahlawan berubah menjadi musuh negara. Tak banyak yang tahu, agen-agen itu membelot untuk sebuah rencana membongkar kekuatan yang selama ini mengangkangi negaranya.

Di Fasilitas Nuklir Negev, Israel tak tinggal diam setelah kekalahan memalukan dalam operasi militer mereka, Cash Lead II, di Jalur Gaza. Program balam dendam disiapkan, meyiapkan prajurit-prajurit tangguh pewaris moyangnya, Solomon. Prajurit-prajurit dengan kekuatan supercanggih demi melawan para pejuang Palestina. Tak banyak yang tahu, proyek di balik semua itu, The Messiah Project, dilakukan Israel dengan menggunakan rahim-rahim perempuan Arab Palestina.

Di Distrik Khan al-Khalili, Kairo, Nafisa, seorang dokter yang tengah mengandung, tiba-tiba didatangi pasukan keamanan setempat untuk dideportasi ke Palestina. Sebelum beranjak ke lokasi pengungsian, sekumpulan pria bersenjata tiba-tiba menembaki aparat keamanan yang menangkap Nafisa. Namu juga sekalgus membawa nafisa, Buka dengan tujuan meyelamatkannya.

Adakah yang tahu bagaimana hubungan tiga peristiwa di tiga negara itu?
********

Novel The Messiah Project ini, menjanjikan sesuatu yang layak kita tunggu.
Semua plot terasa penting dan sayang untuk dilewatkan.

avatar

Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan

Info Order/Pemesanan Buku:

SMS/WA: 085799163188

Chat:

0 komentar:

Post a Comment

 
Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan Template Style: Shopping Cart | Support Blogger