Khusyuk Dalam Shalat

Khusyuk Dalam Shalat

Buku Khusyuk Dalam Shalat

Penulis: Dr. Said bin Ali bin Wahf Al-Qahtani
Penerbit: Darul Uswah
Tebal: 442 Halaman
Berat: 617 Gram

Harga: Rp. 70.000 (Diskon 25%)
Harga: Rp. 52.500

Sinopsis:
Mampu mengerjakan ibadah dengan sebaik-baiknya adalah dambaan setiap hamba Allah, terlebih dalam masalah shalat (baca: khusyuk). Mengapa? Karena Rasulullah Saw pernah menegaskan dalam sabdanya, “Perkara yang pertama kali dihisab dari seorang hamba pada Hari Kiamat adalah shalat.
Apabila shalatnya baik, maka seluruh amalnya pun baik. Apabila shalatnya buruk, maka seluruh amalnya pun akan buruk.” (H.R. Thabrani dari sahabat Anas bin Malik).

Khusyuk bukan berarti lupa segala-galanya karena Rasulullah Saw pernah memulai shalat dengan niat memanjangkannya. Namun, ketika mendengar tangis bayi, beliau memendekkannya. Beliau juga pernah shalat fardhu sambil menggendong Umamah binti Abil Ash. Apabila berdiri, beliau menggendongnya; apabila rukuk atau sujud, beliau meletakkannya. Juga tak berarti lalai karena beliau Saw meski memperhatikan kondisi para jamaah dan lainnya, beliau tetap berkonsentrasi penuh, mendekatkan diri kepada Allah dan fokus di hadapan-Nya.

Tidak mudah, bukan? Karena itulah, Buku Khusyuk Dalam Shalat, ini hadir. Tampil untuk menjawab kegundahan umat agar kekhusyukan dalam melaksanakan Shalat yang kita usahakan sesuai dengan yang Allah Swt syariatkan dan Rasulullah Saw tuntunkan. Tak hanya itu, dalam Buku Khusyk Dalam Shalat, ini juga diketengahkan bagaimana Nabiyullah Muhammad Saw, sahabat-sahabat beliau r.a., dan para tabi’in mengerjakan shalat dengan penuh kekhusyukan. Wallahu A’lam bish-shawab.

avatar

Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan

Info Order/Pemesanan Buku:

SMS/WA: 085799163188

Chat:

0 komentar:

Post a Comment

 
Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan Template Style: Shopping Cart | Support Blogger