Buku Bagai Mengukir Di Atas Air

Buku Bagai Mengukir Di Atas Air
Buku Bagai Mengukir Di Atas Air
Penulis: Mas Udik Abdullah
Penerbit: Pro U Media
Isi: 270 halaman
Berat: 247 gram
 
Harga: Rp. 40.000 (diskon 25%)
Harga: Rp. 30.000

Sinopsis:
Bagai Mengukir di Atas Air - Dahsyatnya ujian yang mengguncang jiwa dan menghimpit perasaan, sering menggoyahkan fondasi kesabaran dan keimanan manusia. Bujuk rayu setan yang begitu menggiyurkan, terkadang lebih dipilih daripada jalan Ilahi yang diberkahi lagi diridhai. Tanpa disadari, tak sedikit dari manusia yang terperosok pada gelapnya iman hingga menjadikan dunia sebagai tujuan dan akhirat sebagai agunan.
Sungguh, dunia yang fana ini amat tak sebanding jika disejajarkan dengan akhirat yang abadi. Bagi Allah Azza wa Jalla, dunia ini tidak lebih baik dari sayap nyamuk dan bangkai anak kambing. Ya, bagi Allah, dunia ini lebih rendah dan lebih hina dari itu. Andai dunia lebih baik dari keduanya, tentu tak ada jatah dunia bagi orang-orang kafir walau barang seteguk. Karenanya, merugilah para pensyahwat dunia, orang-orang yang rela menggadaikan akhirat demi mendapatkan remah-remah dunia yang sungguh tiada harganya.

Mari jadikan dunia sekadarnya saja. Bukankah Allah telah berfirman dalam Al-Qur`an Surat Al-Qashash (28) ayat 77 "Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) dunia".

Atas hal itulah Buku Bagai Mengukir Di Atas Air ini dihadirkan. Meski tak sempurna, meski tak paripurna, tapi semoga mampu membuka mata hati kita bahwa dunia adalah sarana dan akhirat adalah tujuan hakiki kita. Wallahu Alam.
-------------------------------------

Buku Bagai Mengukir Di Atas Air karya Mas Udik Abdullah

avatar

Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan

Info Order/Pemesanan Buku:

SMS/WA: 085799163188

Chat:

0 komentar:

Post a Comment

 
Toko Buku Ikhwan - Referensi Buku Muslim Negarawan Template Style: Shopping Cart | Support Blogger